HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengintip ASUS ZenBook 3 UX390UA

Laptop yang super Tipis ini memiliki kinerja terbaik dengan Spesifikasi sehingga anda tidak perlu khawatir untuk pekerjaan karena semua sudah tersedia pada laptop Zenbook3 ini yang membuat anda menjadi lebih praktis. Apa saja yang tertanam didalam type Laptop ini adalah :
prosesor Intel® Core™ i7
Memori hingga 16GB, RAM 2133MHz LPDDR3
sebuah PCIe® Gen 3 SSD hingga 1TB
dan didukung penuh port USB-C
Untuk dukungan Os nya ditanam Windows 10 Pro

Sistem Pendingin pada Laptop Zenbook3
Laptop zenbook3 sangaat tipis sehingga permasalahan panas pada laptop perlu dicegah dengan permasalahan itu pihak asus merancang sistem pendingin baru dengan menggunakan sistem pendingin baru yang menggunakan setiap komponen yang ada pada kipas cairan krystal polimer yang hanya setipis 0,3mm dan tembaga pipa panas dengan dinding hanya 0.1mm, menggunakan sitem pendingin yang inovatif dengan ketebalan 3mm. dengan sistem ini udara panas dapat mudah dialirkan melalui ventilasi yang bisa anda lihat melalui bagian engsel shingga sangat efisen dan suara yang berisik ketika saat pendinginan dilakukan.

Untuk Teknologi Baterai pada Laptop Asus Zenbook 3 ini adalah : Batera pada laptop dapat diisi dengan waktu 49 menit saja dengan pingisian persentasi bateri sampai 60%. Baterai yang digunakan Lithium-polymer dengan kapasitas Baterai tinggi adalah 40Wh. sehingga dapat bertahan sepanjang hari ketika digunakan hingga 9 jam.
Desain Keyboard Asus Zenbook3 hadir dengan keyboard tambahan dirancang menjadi keyboard terbaik . untuk ukuran keyboard penuh dengan bakclit keyboard membentang dari ujung ke ujung dengan bezel 2.1mm dan Jarak antar tombol 19,8mm lebih tipis 28% dari generasi sebelumnya. untuk kedalaman setiap key 0.8mm dua kali lebih dalam keimbang dari pesaing lainnya. Laptop ini dirancang untuk bertahan hingga 10 juta pengetikan dimana 33% lebih baik dari standrt industri pada umumnya. Laptop zeenbook3 didukung oleh touchpad dirancanng sangat nyaman dan akurasi yang lebih cepat dan kaca menutupi ruang toucpad

Suara pada Laptop zenbook 3 ini memiliki kemampuan audio terbaik bahkan tidak tertandingi.Dengan speaker array yang memiliki kualitas tinggi didukung 4 Channel Amplifier membuat anda dapat menimkmati suara surround yang bebas dari distorsi

Perangkat penghubung pada Laptop ini adalah SD Card Reader, LAN, VGA, HDMI, serta standart 3.0 dengan port USB-C   

Harga Laptop ASUS ZenBook 3 UX390UA Rp. 24.300.000,-

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *