HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kelebihan Tas yang Membuat takjub

Kelebihan yang membuat kita takjub untuk menonton video diatas, akan saya ceritakan sedikit mengenai kelebihan tas yang ditampilkan pada video diatas

1. Tas ini memiliki kemanan untuk pencurian terhadap tas, apa saja kelebihannya yaitu tas ini memeliki lubang untuk pengaman dari isi tersebut dengan menggunakan pengaman gembok, tas ini juga tidak bisa dipotong atau disobek dengan menggunakan benda tajam seperti pisau, gunting dan lain-lain. anda bisa menyimak kemanan dari tas tersebut. kelebihan lainnya tas ini tahan air sehingga barang-barang yang ada didalam terlindungi dari air yang masuk kedalam karena tas ini tahan air.

2. Tas yang sering kita gunakan untuk menyimpan barang-barang seperti laptop, buku dan lain-lain ini bisa kita gunakan untuk mencas/charger laptop, waw luar biasa kita tak perlu lagi repot mencari listrik ketika batery laptop kita habis dengan tas ini kita dapat menggunakannya dengan charger laptop anda. tas ini bertenaga matahari alias solar cell anda bisa membawa kemana-mana dan ketika cuaca panas tas akan automatis mencarger batery yang ada ditas tersebut dan anda bisa menggunakannya kapan saja dimana saja tanpa perlu repot mencari untuk charger sebuah alat elektronik yang kita bawa.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *