HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Model Mainan Anak

Desain atau gambar Mainan anak-anak untuk di pasang pada outdoor/ruang terbuka
1. mainan anak dilengkapi dengan beberapa permainan seperti perusutan, tempat untuk bergelantungan dengan tangga yang didesain sangat menarik sangat cocok untuk ditempatkan diarea sekolah taman kanak-kanak atau yang sekarang lagi ngetrend yaitu taman layak anak..
mainan anak-anak untuk taman layak anak



2. Mainan anak ini dilengkapi dengan mainan perusutan, ayunan yang bisa anda lihat ada tiga ayunan yang tersedia yaitu 2 ayunan untuk satu orang saja yang menggunakannya. yang satu lagi bisa digunakan untuk dua orang.
Ayuan ini terlihat menarik desainnya dan dilengkapi dengan keamanan dalam memainkannya tanpa perlu khawatir sibuah hati kita cedera,
dua ayunan yang ada disebelah kanan dengan tempat duduknya yang terbuat dari bahan yang tidak membahayakan ketika terjadi benturan dalam tubuh anak.
Perusutn ditengah didesain untuk keamanan anak dalam bermain perusutan dan bisa kita lihat dari ketinggian perusutan dan pagar diaatas perusutan tersebut.


tempat bermainan anak-anak untuk taman layak anak







3. Mainan anak dengan menggunakan fasilitas perusutan dan lorong ditengahnya dan tangga untuk naik. desain gambar yang dibawah sangat bagus dan keamanan dan keselamatan anak juga terjamin karena bisa kita lihat desain perusuta dibawah terlihat dari ukuran memeng diperuntukan untuk anak-anak dibawah lima tahun dan ketinggian perusutan ketika anak main perusutan tersebut tidak begitu berbahaya karena ketinggiannya didesain tidak begitu tinggi.
untuk tangga bisa kita lihat tangganya terbuat dari fiber dan ada pagar pengaman ketika anak-anak dalam posisi diatas.
Atap dari perusutan ini dengan desain anjing laut terlihat sangat menarik bagi anak-anak yang sedang memainkannya dan ada burung, siput sehingga terlihat sangat menarik anak-anak untuk betah dalam bermain.
Lorongan yang berada ditengah dilindungi dengan pengaman yang dibungkus secara bulat-bulat sehingga tak khawtir ketika anak-anak dalam bermain pada posisi ditengah terbentur dengan benda karena pelindungnya terbuat dari bahan yang empuk dan tidak mencedrai anak.
Nah dari sedikit Penjelasan diatas dapat kita simpulkan betapa pentingnya faktor keamanan dalam bermain harus kita perhatikan sehingga anak-anak dapat menikmati dunia bermain tanpa perlu khawatir terjadi masalah keamanan yang dapat melukai tubuhnya ketika permainan anak-anak tidak kita perhatikan.


permainan anak-anak untuk taman layak anak







4.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *