HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tempat Sabun Cuci Piring

Untuk merapihkan dapur perlu alat-alat yang sesuai dengan kondisi daapur tersebut agar tidak terlihat berantakan dan alat-alat dapur tertata rapi dtempatnya, berikut daftar tempat sabun cuci piring yang dapat digunanakan pada rumah anda.

1. Tempat Sabun Holder Spon
Sumber Gambar Bukalapak
 Tempat Sabun ini dapat digantung pada kran tempat cuci piring dari model dilihat pada gambar disamping sangat sederhana dan kisaran harga dipasaran dengan kalimat pencarian barang "Tempat sabun Cuci Piring" dan " Tempat sabun Multifungsi".

Bukalapak
Termurah Rp. 10.800,-
Termahal Rp. 30.300

Tokopedia
Termurah Rp. 10.609
Termahal Rp. 33.600





2. Tempat sabun Spon Cuci Piring
Sumber Gambar Bukapak
Tempat Sabun Cuci Piring yang bisa anda gantungkan pada samping bak cuci piring dan anda bisa melihat pada gambar yang ada disamping, melihat dari modelnya terlihat  Sederhana, anda bisa menempatkan kantong plastik, Spon dan lap atau handuk kecil. Kalimant pencarian " Tempat Sabun Spon Cuci Piring" dan "Tempat Spon sabun Cuci Piring" dengan kisaran harga di Toko online sebagai berikut :

Bukalapak
Harga Termurah Rp. 30.000
Harga Termahal Rp. 89.000

Tokopedia
Harga Termurah Rp. 30.000
Harga Termahal Rp. 116.400

Lazada
Harga Termurah Rp. 32.500
Harga Termahal Rp. 211.000

Catatan :
Harga murah diatas tidak menjadi patokan barang tersedia untuk lebih jelasnya ketersediaan barang silakan menghubungi chat ketersediaan barangnya kepada penjual.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *